Cara Pembelian

Posted on by Muamal Hamidi

Berbelanja online di TokoPerangkoKuno.blogspot.com sangatlah mudah dan aman. Silahkan baca tahapan berikut agar anda memahaminya.


1.Klik 'Produk' .
2.Silakan pilih produk yang anda inginkan, bila gambar kurang jelas bisa di perbesar.
3.Sms atau email TokoPerangkoKuno.blogspot.com: Nama, No telp, Alamat mana yang akan anda gunakan sebagai alamat pengiriman barang pesanan anda ( harus jelas soalnya tidak ada garansi ), Kode Produk yang di pilih.
4.Harga yang tercantum di produk, belum termasuk ongkos kirim.
5.Tarif ongkos kirim memakai PT. Pandu Logistics bisa di Klik Di sini
6.Silahkan menunggu, dan TokoPerangkoKuno.blogspot.com akan mengontak anda via email ataupun hp untuk menjelaskan mengenai ongkos kirim dan jumlah yang harus ditransfer.

Layanan Spesial TokoPerangkoKuno.blogspot.com untuk Anda

- Silahkan menghubungi support marketing kami melalui email atau sms di nomor 03170639497 / 081703935363 apabila anda menemui kesulitan, kami siap 24 jam melayani anda.
- Setiap order yang masuk akan segera diproses, dan akan dikirimkan melalui jasa pengiriman dalam jangka waktu maksimal 2 hari kerja.
- Setiap pesanan uang kuno akan dibungkus dengan plastik dan di lapisi karton tebal serta kami sangat memperhatikan faktor keamanan barang, sehingga pesanan anda akan tetap terjaga dan tidak rusak selama dalam proses pengiriman. Anda hanya perlu duduk manis, dan kami akan mengantarkan pesanan anda dengan aman sampai ke tangan anda..Enak Bukan?

Informasi Rekening TokoPerangkoKuno.blogspot.com:

- BCA Cab Gresik
7900289787 a.n Muamal Hamidi

- Bank Mandiri Cab Gresik
140.000.498.9704 a.n Muamal Hamidi

Garansi:Apabila anda tidak puas dengan barang yang anda terima, maka segera kembalikan kepada kami apa adanya seperti ketika pertama kali anda terima paket tersebut, tidak ditekuk, ataupun dikotori. Dalam jangka waktu maksimal 5 hari kerja setelah barang diterima, barang tersebut harus sudah anda kirimkan melalui jasa kurir dan anda sebutkan nomor pengirimannya kepada kami, maka kami akan mengembalikan pembayaran anda 100% tanpa potongan apapun.

Catatan:
TokoPerangkoKuno.blogspot.com akan menahan produk yang sudah di pesan pembeli agar tidak di beli orang lain max 3 hari kerja, bila tidak ada konfirmasi pembayaran dalam waktu tersebut maka produk akan di jual lagi untuk umum ...thanks