Selamat Berbelanja

Posted on by Muamal Hamidi

Selamat datang di TokoPerangkoKuno.blogspot.com. Kami menyediakan berbagai koleksi Perangko kuno dari Indonesia dan Luar Negeri serta segala asesoris untuk keperluan kolektor Perangko . Bagi anda yang mempunyai hobi sebagai kolektor Perangko , maka situs ini cocok untuk digunakan sebagai tambahan referensi anda . Semua perangko kuno yang dijual di situs TokoPerangkoKuno.blogspot.com dijamin 100% keasliannya. Untuk kejelasan cara berbelanja, silahkan buka halaman Cara Beli.

Bagi anda yang masih baru bergelut dalam bidang koleksi perangko , mungkin anda akan menemukan istilah-istilah filatelis baik used (pernah di pakai) maupun mint ( baru ). Mengenai kondisi perangko kuno yang di jual kami jelaskan apa adanya alias tidak menambahi ataupun mengurangi, gunakan fasilitas "Memperbesar Gambar" biar bisa melihat dengan detail produk yang mau di beli.

TokoPerangkoKuno.blogspot.com akan selalu " terupdate " untuk menyediakan koleksi perangko kuno yang baru ataupun segala asesorisnya jadi sempatkan mampir di toko kami jangan sampai anda ketinggalan karena stok kami sangat terbatas jadi " Siapa Cepat Dia Dapat."

Jaminan Garansi: Apabila item yang anda terima ternyata tidak sesuai dengan keinginan anda, maka silahkan langsung konfirmasi ke kami dan mengembalikan paket tersebut dengan kondisi apa adanya seperti pada saat anda terima, dalam waktu maksimal 5 hari kerja, maka kami akan mengembalikan pembayaran anda 100% tanpa potongan apapun.

Selamat Berbelanja Online !!!!